Minggu, 28 Juni 2015

Same Sex Marriage?What a Joke!!




Same Sex Marriage?What a Joke!!
oleh: Detha A. Fajri
Jakarta, 29 June 2015

Think it twice.. oh No.. No.. not twice.. i mean repeatedly..
Welcome to the worst civilization, even worse than animals.
....

Pernah kamu punya kucing aggora, persia, maine coon, british shorthair, atau abyssinian?
Knapa kucing2 itu mahal?
Yaa... betul karena mereka ber-pedigree..
Bahasa sederhananya. Mereka punya akta kelahiran. Ya! Akte kelahiran.
Di akte kelahiran itu diurutkan lengkap mulai dari kakek-nenek si kucing, induk ibu dan bapak, tanggal lahir, nama-nama cattery yang membiakkan mereka. Gelar dari moyang, induk sampai gelar milik si kucing itu sendiri. Disana juga diterangkan nama jenis kucingnya, warna bulu, warna mata, dan tentu saja memiliki nomor atau ID.
...

You see that?
Bgaimana Pasangan lesbian yg mau punya anak dri kandungannya sndiri? Dari mana spermanya? Gampang..!! ambil dari Bank Sperma. Selesai. Tanpa tau siapa pemilik sperma itu.
Tak jelas keturunannya, tak jelas gen nya. Tak jelas siapa bapaknya. Lebih bermartabat binatang piaraan ber-pedigree. Artinya mereka pelaku dan pendukung LGBT merendahkan martabatnya jauh dibawah kaki binatang. Jangan tanya soal hukum waris. Karena pasti pelaku atau pndukung LGBT tak paham itu.
...

Itu sebabnya sex education dalam islam bukan mmbahas tentang perbedaan kelamin atau (maaf) alat kelamin. Tapi sex education dalam islam memperkuat dan mendorong anak2 kita untuk tumbuh sbagaimana naturalitas kepribadiannya. Laki-laki dididik sbagai laki2 dengan sense kelaki lakiannya. Begitu jg dg perempuan.
...

Let's think it repeatedly, gaes!! Berfikirlah!! Otakmu tak serendah binatang2 itu kawan!! Karena pada pasangan sejenis pun kamu akan mndapatkan salah satu diantara mereka berperan feminim dan satu lagi berperan maskulin. Karena memang itu fitrah manusia.
...

Say No to same sex marriage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar